TAMAN SAFARI PRIGEN BP 4
TAMAN
SAFARI INDONESIA II PRIGEN JAWA TIMUR
Taman Safari Indonesia II
yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Group yang terletak di Desa
Jatiaro, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur dan memiliki luas lahan 400 ha serta
berada di kaki Gunung Arjuno adalah destinasi wisata di Jawa Timur yang
terbaik. Keberhasilan Taman Safari Indonesia Group dalam bidang konservasi dan
edukasi mengenai satwa, membuat Taman Safari Indonesia II Prigen menjadi pusat konservasi di
Jawa Timur dan sebagai salah satu destinasi wisata di jawa timur. Taman Safari
Indonesia II Prigen adalah tipe obyek wisata di Jawa Timur yang saat ini sedang
diminati masyarakat. Taman Safari Indonesia II Prigen dibangun dengan konsep
Modern Zoo, dengan satwa-satwa yang dilepas secara bebas seperti di habitat
aslinya. Hal ini akan memberikan harapan dan dampak yang positif bagi
kelangsungan kehidupan satwa itu sendiri maupun terhadap pengunjung, sehingga
mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan cinta puspa dan satwa eksotik
beserta lingkungannya, dan menjadikan Taman Safari Indonesia II Prigen sebagai
obyek wisata di jawa timur yang favorit. Taman Safari Indonesia II adalah
destinasi wisata di Jawa Timur yang memberikan berbagai macam fasilitas yang
bisa dinikmati, salah satunya adalah Safari Adventure. Masyarakat akan mengenal
satwa lebih dekat, mengetahui bagaimana tingkah laku satwa di habitat aslinya
dan bisa memberikan makanan secara langsung untuk satwa. Sebagai salah satu
obyek wisata di Jawa Timur yang pavorit, Taman Safar Indonesia II ini, tidak
hanya memberikan Safari Adventure, namun juga memberikan banyak sekali
petualangan yang menarik seperti Elephant Journey, Swimming With Dolphin,
Safari Outbound, Education Package for Students dan beberapa Animal Education
Show yang bisa dinikmati di Taman Safari Indonesia II. Dengan penuh bangga,
Taman Safari Indonesia II juga menyuguhkan Stuntman Show yang sangat
menegangkan dan menarik yaitu The Journey To The Temple Of Terror. Pengunjung
bisa melihat atraksi-atraksi yang diperankan oleh tim yang profesional.

Menjadi taman konservasi dan rekreasi yang dikenal di seluruh dunia.
MISi
Menjadi panutan untuk taman hewan dan taman rekreasi lainnya dengan cara :
- Untuk melakukan kegiatan konservasi berkelanjutan secara berkelanjutan dari spesies yang terancam punah, terutama spesies asli Indonesia, baik di dalam maupun di luar lingkungan alam mereka
- Mendorong dan mempromosikan secara antusias dan mendukung komunikasi konservasi berkelanjutan yang berkelanjutan, dengan cara yang inovatif dan kreatif.
- Untuk membuat patokan, taman bertaraf internasional, di mana pengunjung dapat menikmati standar global, fasilitas dan fasilitas yang dirancang secara intuitif, dan mempelajari fakta-fakta berharga dan pemahaman yang mudah diingat, semuanya diatur dalam lingkungan alami.
- Untuk memelihara dan mendukung penelitian berkelanjutan yang sedang berlangsung tentang pelestarian semua spesies yang terancam punah.
- Berusaha untuk mendukung dan memberi nilai tambah bagi masyarakat lokal dengan memberikan kontribusi pada pendidikan, fasilitas dan pekerjaan
- Tinggikan Taman Safari Indonesia untuk menjadi pilihan utama bagi pengalaman standar, pendidikan dan hiburan keluarga.
- Melalui standar dan pencapaian tertinggi, menciptakan pengakuan sebagai atasan pilihan bagi semua profesional yang terampil dan bakat masa depan, di dalam kawasan konservasi enviro global.


·
Area General
Manager : Kristian Kuntadi
·
Operasional Manager : Muwidoyo
·
Hotel Manager : Yulianto Sumarto
·
Director of Sales
& marketing : Tirtasari
·
Food &
beverages Manager : Agus Mujiono
·
Human resources
Manager : Prasetiyawan
·
Recreation Manager : Heru Suprawito
Sales = Menjual produk dan jasa
Marketing = Memasarkan
Marketing Komunication = Mengkomunikasikan Brand
Tugas Utama Sales
- Melakukan kunjungan ke klien
- Melakukan telemarketing
- Membuat proposal penawaran
- Melakukan flow up atas lead-lead yang di dapat
- Memastikan semua kebutuhan customer terpenuhi sesuai kesepakatan
- Menjamin kerjasama dengan pihak kedua yang akan mendukung terjadinya penjualan
- Melakukan kegiatan-kegiatan yang langsung berinteraksi dengan customer
- Mengadakan event-event yang akan mendatangkan pengunjung
- Menciptakan brand character
- Membangun brand image
- Mengkomunikasikan brand ke khalayak denan berbagai cara,misal media advertising, sosial media, website.
Journey To The Temple Of Terror
Journey to the Temple of Terror adalah pertunjukan teatrikal yang mempertunjukkan aksi-aksi stuntmanyang mendebarkan. Settingan cerita adalah tentang koboi dan para suku Indian. Aksi-aksi yang berbahaya seperti pertarungan dengan senjata, ledakan-ledakan yang menggunakan api sungguhan, bahkan sampai di bangku penonton terasa banget panasnya. Aksi jatuh dari ketinggian, aksi melarikan diri dari binatang buas seperti harimau, aksi dibakar. Bergantungan sampai meluncur dari ketinggian menggunakan flying fox komplit disajikan di teater ini. Dengan dibalut aksi komedi yang sukses mengocok perut, dan tidak jarang pula mengajak penonton berinteraksi. Semua aksi ini dilakukan oleh aktor-aktor yang sudah benar-benar terlatih. Karena kalau meleset sedikit saja bisa celaka.
Selain itu, di pertunjukan ini juga melibatkan beberapa satwa seperti harimau, burung gagak, beberapa satwa kecil seperti tikus juga beberapa kali terlihat seliweran. Sayang sekali, di pertunjukan ini dilarang merekam ataupun memotret. Ada beberapa petugas yang akan menegur kalau terlihat ada yang merekam atau memotret. So far, ini pertunjukan stuntman paling keren yang pernah saya lihat.
Komentar
Posting Komentar